0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liburan Sambil Belajar Bersama Roti Ganep

Sejumlah anak SD tengah belajar membuat roti di Roti Ganep (dok.timlo.net/ist)

Solo — Baru-baru ini Roti Ganep kembali mengadakan kegiatan Liburan Seru & Berkesan untuk anak-anak sekolah dasar (SD) dengan tajuk “Mlampah-Mlampah Solo IV”.

Emi Yuniawati,  Marketing Manager Roti Ganep dalam rilis yang diterima Timlo.net, Jumat (12/7) menyebutkan, kegiatan tersebut dilakukan Kamis (4/7), diikuti sejumlah 70 anak.

Acara dimulai di Roti Ganep Tambaksegaran, yakni anak-anak belajar membuiat roti. “Anak-anak juga diajak berkeliling melihat pabrik roti dan pembuatan Roti Kecik lebih dekat,” jelasnya.

Seteh itu dengan berkendara bus tingkat Werkudara, para peserta keliling kota dengan mengunjungi perusahaan media cetak, Loji gandrung dan Museum Radya Pustaka. “Selama kegiatan berlangsung peserta tidak didampingi orangtua sehingga mereka dapat belajar bersosialisasi secara langsung dengan peserta lainnya dimana para peserta berasal dari banyak daerah selain dari Kota Solo sendiri yakni Temanggung, Yogya, Sragen, Bandung, bahkan dari Negara Kuwait, mereka ini di Solo dalam rangka liburan,” tambahnya.

Di saat jeda, peserta diajak makan siang dan beristirahat sejenak di Grha Solo Raya,  Gladag) sebagai salah satu destinasi tempat oleh-oleh & cinderamata khas Solo. Peserta juga diajak bermain dan dibagikan doorprise menarik khas Solo. (*)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge