0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pandu Adisurya,

Putar 7 Film di Ajang Gagasinema

Solo –7 film indie buatan Pandu Adisurya, seorang sutradara dari Kineklub Universitas Atmajaya Jogjakarta diputar dalam acara Gagasinema yang digelar di Gedung Kesenian Solo (GKS), Kamis (27/1).

7 karya film buatannya, yakni, LETTER bercerita tentang curahan hati seorang perempuan tentang pasangannya melalui surat, tanpa pernah berharap surat tersebut akan sampai kepada pasangannya. Kemudian TITIK AKHIR bercerita tentang Handycam menjadi alat untuk merekam segala momen bagi Renata dan Fahri. Hingga suatu ketika saat mereka berdua melakukan janji untuk bertemu di sebuah halte, sebuah kesalahan kecil menimbulkan penyesalan yang mendalam. Sebuah cerita tentang cinta, kenangan, dan keteledoran.

Salah satu film Pandu yang pernah mendapatkan juara favorit dalam ajang festival di Jogja, juga diputar di ajang ini. Film tersebut berjudul TALIKA yang  bercerita seorang jurnalis perempuan harus mendapati dirinya berada disekap oleh seorang psikopat.

Film Thriller pun dibuat oleh pandu seperti dalam judul STARATELJ (THE UNSULLIED PAINTING) yang bercerita tentang seorang pelukis dan juga dokter bedah mempunyai pandangan sendiri mengenai bagaimana dirinya memandang manusia, kehidupan, dan kesempurnaan.

Dari permainan rubrik menjadi kunci dalam sebuah perkelahian, apakah emosi fisik jauh lebih berguna daripada sebuah akal sehat? Itulah gambaran yang dipaparkan dalam film berjudul BALLADS OF THE RUBRIC. Dua film lainnya berjudul MULTI LEVEL MURDERING tentang ketakutan dan pembunuhan dan MATA yang bercerita tentang perselingkuhan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge