0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agrowisata Sondokoro, PG. Tasikmadu Karanganyar

Digigit Ikan Mujair

Karanganyar – Para pengunjung Agrowisata Sondokoro yang terletak di PG. Tasikmadu Karanganyar kerap menghabiskan waktu luang untuk melakukan pijat refleksi. Kolam ikan di objek wisata ini diperkenalkan tidak seperti biasa. Hal ini terlihat sembari refreshing juga berburu kesehatan. Metode pijat refleksi yang diperkenalkan tidak seperti biasa. Juru pijatnya bukan manusia, melainkan ikan-ikan air tawar, seperti ikan mujair, ikan emas dan lainnya.

“Pertama kali bagi saya, kaki dimasukkan ke air kolam lumayan dingin dan hati merasa berdebar,” ujar Wawan (45), warga Karanganyar ketika ditemui Timlo.net, Minggu (23/1).

Wawan menambahkan ada perasaaan ingin tertawa geli, terbahak-bahak, tubuh merasa lemas, dan mulai agak mengantuk lantaran dibuai angin sepoi-sepoi.

“Terapi seperti ini benar-benar menghilangkan stres Mbak. Apalagi kalau ada yang belum terbiasa tubuhnya disentuh ikan dengan jumlah ratusan ikan-ikan mujair yang mulai menggigit seluruh bagian telapak kaki maupun betis,” jelasnya dengan geli saat ikan-ikan mujair menghampiri telapak kakinya.

Dari pantauan Timlo.net para pengunjung sembari duduk santai, tinggal mencelupkan kedua kaki ke kolam yang berisi ikan air tawar dan didalam air itulah para pemijat melakukan tugasnya dengan menggigiti telapak kaki sebagai refleksi atau terapi kesehatan.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge