0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sahid Jaya Solo Gelar Neuro Linguistic Programming

Solo – Manajemen Hotel Sahid Jaya Solo mengadakan Neuro Linguistic Programming (NLP) untuk para Manager, Department Head dan Asisten serta supervisor dan tim Sales, Jumat (14/1), di Sahid Jaya Solo.

“Tujuan pelatihan ini untuk menyiapkan tidak hanya tim Sales tetapi juga para Manager, supervisor hingga para staf, agar nantinya memiliki kompetensi untuk ‘menjual’ produk dengan baik dan menghadirkan service prima pada klien dan para tamu,” kata Ningga Mone, Public Relations Hotel Sahid Jaya Solo dalam rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (15/1).

Karena dalam bidang usaha jasa seperti perhotelan, kata Ningga, setiap individu yang ada di dalamnya adalah representasi perusahaan. Pelatihan dibuka oleh Presiden Direktur PT Sahid International Hotel Management & Consultant,  Ir. H. Hariyadi B. Soekamdani, dan dipimpin langsung oleh General Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Martono Saputro.

”NLP sering disebut sebagai sebuah psikologi ekselensi yang membuat manusia dapat tumbuh menjadi manusia excellent, mampu mengetahui potensi dirinya dan mengoptimalkannya,” imbuh Ningga.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge