0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Crafting Powerful Marketing Strategy

The Sunan Hotel Dongkrak Kemampuan Sumber Daya Manusia

Solo – The Sunan Hotel menggelar program in house training selama 160 jam dengan tema “Crafting Powerful Marketing Strategy” di Ruang Triwindu II, Sabtu (15/1). Kegiatan itu untuk mengasah kemampuan sumber daya manusia (SDM) yang ada.

Kegiatan yang diikuti seluruh divisi penjual dan jajaran manajemen ini dipimpin langsung General Manager The Sunan Hotel, Dicky Sumarsono. Tujuannya membangun strategi dalam memenangkan pertarungan di pasar yang semakin kompetitif.

Public Relations Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari saat dihubungi Timlo.net Sabtu (15/1), menuturkan, dalam melakukan penetrasi pasar tentunya harus memahami kemampuan customer. “Untuk itu kita terus menyusun program pelatihan SDM secara berkesinambungan,” katanya.

Dalam paparannya, kata Retno, Dicky menyampaikan ada dua aspek yang penting dalam strategi market. Salah satunya mempertahankan pelanggan (customer retention). Selain itu meningkatkan frekuensi penggunaan dengan cara mempengaruhi customer untuk memperbanyak frekuensi pemakaian layanan hotel.

“Dengan  adanya training marketing ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan, motivasi serta arah yang benar dalam penjualan sehingga strategi yang diterapkan oleh perusahaan mampu diterjemahkan dengan baik dan tepat oleh divisi marketing,” jelasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge