0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polemik RSIS Yarsis, DKK: Jangan Ganggu Pelayanan

Kepala DKK Sukoharjo, dr Guntur Subiyantoro (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo — Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo telah menerima Surat Pemberitahuan terkait pelantikan direksi baru RSIS Yarsis. Namun, pihak DKK belum mengetahui secara pasti polemik internal yang muncul di Yayasan Rumah Sakit Islam tersebut.

“Kami sudah menerima surat pemberitahuan terkait pelantikan direksi baru RSIS Yarsis. Terkait polemik saya sudah dengar tapi saya tidak tahu pasti. Saya belum menerima salinan AD/ ART dari yayasan RSI,” ujar Kepala DKK Sukoharjo, dr Guntur Subiyantoro, Sabtu (2/3).

Pihaknya berharap, polemik yang terjadi di internal jajaran direksi RSIS Yarsis tidak mengganggu pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut. Selain itu, pihaknya berharap profesionalitas kinerja direksi tetap dipertahankan. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi pasien di RSIS Yarsis. Pihaknya berharap polemik dapat segera diselesaikan dengan santun.

Guntur menambahkan, DKK akan mengecek surat-surat yang masukĀ  jika diketahui ada dualisme kepemimpinan. DKK akan menggunakan cara normatif dan dokumen sah di mata hukum.

“Kami harapkan polemik yang terjadi di jajaran direksi Rumah Sakit Islam Surakarta Yarsis tidak berdampak pada pelayanan rumah sakit. Pelayanan medis kepada pasien tetap berlangsung normal. Semoga polemik segera dapat diselesaikan dengan santun,” harap dr Guntur.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge