0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Kick-Off LPI

Ratusan Pengantre Tiket Mulai Mengular

SoloPenonton mulai memadati areal stadion Manahan Solo, untuk menyaksikan laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI) antara tuan rumah Solo FC melawan Persema Malang. Dalam pantauan Timlo.net, antrean panjang sudah terlihat sejak pukul 12.00 ketika dimulainya pendistribusian tiket. Pemandangan pengantre tiket pertandingan pun mulai mengular secara berbaris.

Laki-laki, perempuan, tua, maupun muda bercampur menjadi satu untuk mendapatkan tiket pertandingan awal revolusi sepak bola Indonesia ini. Seperti yang dialami oleh Fita Nirmala, seorang mahasiswi asal kota Jogja ini tak mau ketinggalan untuk menyaksikan Irfan Bachdim cs. berlaga.

“Baru kali ini saya nonton bola langsung di stadion mas, rencananya memang mau nonton Irfan Bachdim. Saya beli empat tiket yang harganya 50 ribu sekalian untuk teman-teman juga, mahal juga sih tapi sudah terobati dengan menyaksikan Irfan Bachdim,” ujar Fita bersama ketiga temannya yang mulai mengantre sejak pukul 11.30 tadi.

Hal senada juga diakui oleh Siti Nurafiah, warga Klaten ini rela berbondong-bondong mengajak sekeluarganya untuk melihat laga pembuka LPI. “Ini menuruti keinginan anak-anak saya, katanya ingin melihat Persema, kita beli empat tiket untuk satu keluarga. Saya mengantre sejak pukul 12.00,” pungkasnya kepada Timlo.net.

Sedianya pihak panitia pelaksana pertandingan, telah menyediakan sedikitnya 19.500 lembar tiket dari berbagai kelas, dan membuka 10 pintu loket penjualan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge