0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 G In Movement

Gelar Event Tari, Demi Ciptakan Atmosfir Kebersamaan

Solo – Himpunan Mahasiswa Jurusan Tari (HMJ Tari) ISI Surakarta gelar 3G In Movement. Acara yang digelar rutin setiap tahun ini merupakan bentuk pengkristalan dari visi dan misi HMJ Tari ISI Surakarta yang diwujudkan dalam sebuah event tari.

Pimpinan Produksi Dhestian Wahyu Setiaji kepada Timlo.net mengatakan gelaran pertunjukan tari yang mengambil tajuk 3 G In Movement ada maksud tersendiri. “Dalam visi misi HMJ tari ada 3G yakni, Greget yang berarti semangat, Gumregah yang berarti mau bekerja keras, dan guyub yang berarti kebersamaan,” paparnya kepada Timlo.net disela-sela acara, Jumat (7/1).

Dhestian melanjutkan bahwa penyelenggaraan event tersebut bukan hanya sekedar penyajian repertoar semata, namun sebuah unsur kebersamaan, kerja keras dalam berkreatifitas, serta semangat menjadi suatu nilai tersendiri dalam event tersebut.

“Ini yang diharapkan bahwa ada sebuah kebersamaan antara mahasiswa semester 1 dengan senior. Begitupula antara mahasiswa dosen maupun sebaliknya. Jadi apapun yang ditarikan oleh para penyaji itu tidak menjadi persoalan, yang penting rasa atmosfir kebersamaan terjalin dengan baik,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge