0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Capoeira Battle On Stage 2

Ajang Battle Para Dancer

Solo – Eventbattle dance maupun breakdance sering kali kita jumpai baik secara langsung maupun lewat layar kaca televisi, namun bagaimana segela unsure tarian digarap dalam sebuah konsep battle? Bukan tidak mungkin. Event bertajuk Capoeira Battle On Stage 2 sudah membuktikannya.

Event yang dihelat oleh UKM Capoeira ISI Surakarta ini merupakan sebuah ajang dimana segala unsur tarian digarap dalam sebuah battle yang menghibur. “Ada berbagai jenis tarian yang ditandingkan mulai capoeira, breakdance, tarian afrika, serta modern dance. Semuanya itu berangkat dari sebuah konsep untuk menggabungkan berbagai jenis tarian dalam satu stage,” papae Arithea  selaku ketua panitia dijumpai Timlo.net usai perhelatan Capoeira Battle On Stage 2 di Teater Arena TBJT, Rabu, (5/1).

Pria yang juga merupakan ketua UKM Capoeira ini melanjutkan selain sebagai ajang battle acara tersebut juga merupakan sebuah wahana bagi para dancer mempresentasikan konsep tarian mereka dihadapan penonton. “Sebelum battle dimulai, tiap tim dancer diberi waktu untuk unjuk gigi terlebih dahulu. Setelah itu baru di-battle-kan,” pungkasnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge