0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seminar Internasional

FISIP UNS Gelar Seminar Globalization: Costs and Benefits For The Third World

Solo – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) Selasa (09/02/10) menggelar Seminar Internasional dengan tema Globalization: Costs and Benefits For The Third World di Sunan Hotel dengan menghadirkan praktisi akademisi Nasional dan Internasional.

 

Seminar yang dibuka oleh Rektor UNS, Prof.DR.dr.H.Much.Syamsulhadi, SpKJ(K) ini mengangkat tema tentang manfaat sosial dan pembiayaan bagi dunia ketiga di era globalisasi, seminar dibagi menjadi 3 sesi acara. Sesi pertama mengangkat tentang konsep globalisasi, kebijakan pelaksanaan, dan peran pendanaan internasional yang disajikan oleh Jerome Carnicave (Handicap International of France), Prof. Dr. Mohammed Mustafa Ishak (University Utara Malaysia) dan Prof. Drs. Totok Sarsito, SU, MA (UNS), kemudian sesi kedua disi oleh Dr. Jean Coteau (France) Dengan mengangkat tema teknologi maju, kesenjangan sosial dan multikulturalisme. Dan sesi terakhir diisi oleh Al Chaidar dan Fauzi A Rahman (Universitas Malikussaleh Aceh) dengan mengangkat tema analisa dampak pasca tsunami bagi dunia internasional

 

Seminar yang kebanyakan dihadiri oleh para pakar pendidikan ini juga mengangkat tema-tema sosial yang sedang berkembang akhir-akhir ini baik di Indonesia maupun di dunia.

 

 

Rony/Timlo.net



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge