0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Game Ini Mengalahkan Kepopuleran Angry Birds

Temple Run 2 (Dok:Timlo.net/ Google Play)

Timlo.net — Temple Run 2 telah menjadi game yang paling cepat pertumbuhan di peralatan mobile, mengambil alih posisi kehormatan game Angry Birds: Space.  Seri kedua dari franchise game populer mencatat 50 juta kali download selama 13 hari semenjak peluncurannya. Hal ini mengalahkan rekor yang diciptakan oleh Angry Birds yang meraih angka yang sama dalam 35 hari.

Seri pertama game ini, Temple Run sendiri telah didownload lebih dari 170 juta kali. Temple Run 2 kali pertama diluncurkan di platform Apple, iOS dan lalu diluncurkan di Google Play dan Amazon App Store.

Game ini dibuat oleh Imangi Studios dan mengharuskan pemain untuk menjalani pertualangan melewati berbagai pemandangan. Game ini dipenuhi dengan berbagai tantangan dan para pemain perlu menyelesaikan tugas-tugas tertentu seperti mengoleksi koin, menambah energi dan membuka berbagai tokoh protagonis dalam rangka untuk menuju level berikutnya.

“Temple Run telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih besar daripada kami. Game ini telah mencapai lebih dari impian terliar kami, dan kami senang mendapati bahwa para gamer dan penggemar telah memainkan game Temple Run 2 dalam waktu singkat,” kata Keith Shepherd, pendiri Imangi.

Sumber: The Times of India



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge