0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operator Seluler Agresif Garap Dunia Maya

PAMERAN PRODUK-Pameran produk yang dihelat Indosat di atrium Solo Grand Mall. Mengambil tajuk Exhibition Indosat Penuh Berkah, Indosat menawarkan paket bundling iPhone 4S (Indosat)

Solo —  Sejumlah operator seluler pada 2013 ini makin agresif menggarap pasar dunia maya. Mengingat kebutuhan masyarakat, khususnya kalangan muda atas layanan internet terus meningkat.

Salah satunya Indosat, operator seluler yang terbilang cukup moncer di Tanah Air ini siap memperbesar pertumbuhan layanan data melalui produk Mentari. Marketing, VAS & Community Coordinator Sales Area Indosat Solo, Eka Lusia Septiani, mengatakan guna menggaet potensi pasar di dunia maya, perseroan akan memfokuskan penggunaan produk tersebut pada smartphone.

“Sekarang untuk Mentari kami lebih mensegmenkannya buat smartphone. Mungkin Mentari akan jauh lebih banyak kegiatan-kegiatan, program-program yang akan kami khususkan untuk mendorong smartphone,” jelasnya, baru-baru ini.

Lain halnya dengan PT XL Axiata Tbk (XL). Perusahaan penyedia layanan komunikasi ini cenderung merilis program baru guna menggenjot pasar dunia maya. Pekan ini, perseroan meluncurkan kartu perdana ‘XL Bebas’ demi memfasilitasi kemudahan konsumen dalam mengakses internet.

Vice President XL Axiata Central Region, Nuruddin Al Fithroh, mengatakan dirilisnya program tersebut tidak lepas dari tren penggunaan internet oleh masyarakat. Bahkan, internet kini sudah menjadi salah satu ‘kebutuhan pokok’ bagi banyak kalangan, terlebih anak muda.

Selain merilis kartu perdana XL Bebas, guna memperbesar pasar dunia maya perseroan juga meluncurkan sejumlah paket internet. Seperti Paket Gaul, Paket Begadang dan Paket Super Ngebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge