0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Gagal Menangkap Bos Dunia Tex

Polda Jateng Geledah rumah bos Dunia Tex, Kamis (31/1) sore. (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Solo — Jajaran Direskrimsus Polda Jateng gagal menangkap Presiden Komisaris PT Delta Merlin Dunia Tekstil (DMDT), Sumitro (44), tersangka kasus dugaan pemalsuan merek yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Jateng tersebut, Kamis (31/1) malam.

Tim Reskrimsus baru bisa masuk ke rumah berpagar dinding tinggi di Jalan Arif Rahman No 39, Tegalharjo, Jebres, Solo itu sekitar pukul 18.00 WIB, didampingi Ketua RT 004/ RW 004, Tegalharjo, Kelurahan Tegalharjo, Tuti Lestari.

Namun, upaya polisi yang dipimpin Kasubdit 2 Ekonomi Khusus Perbankan Reskrimsus Polda Jateng, AKBP Roma Hutajulu untuk menangkap pemilik perusahaan tekstil di Jalan Solo-Sragen tersebut belum membuahkan hasil. Sebab yang bersangkutan tidak berada di tempat tinggalnya setelah digeledah.

Polisi gagal menangkap Sumitro karena yang bersangkutan diyakini berada di Singapura. Keberadaan Preskom PT DMDT di Singapura setidaknya dikemukakan kerabat Sumitro, yakni Nur Harto. “Pak Sumitro di Singapura sejak dipanggil di Polda. Sebenarnya saya juga sudah menyampaikan, lebih baik dihadapi,” ungkap Nur Harto, kepada sejumlah wartawan, Kamis (31/1) malam.

Mengenai gagalnya penangkapan Presiden Komisaris PT Delta Merlin Dunia Tekstil (DMDT), pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge