0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perusakan Kantor Demokrat, Polisi Periksa 3 Saksi

Kantor Partai Demokrat Boyolali dijaga aparat TNI setelah dirusak massa, Rabu (30/1). (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Boyolali — Polres Boyolali hingga saat ini sudah memeriksa tiga saksi terkait dengan aksi perusakan kantor DPC Partai Demokrat Boyolali, Jalan Pisang, Rabu (30/1) lalu. Meski sudah memeriksa tiga saksi, Polres hingga kini belum menangkap pelaku perusakan yang berjumlah 300-an orang.

Aksi perusakan kantor Demokrat terjadi setelah aksi demo ribuan petani tembakau di Pemkab selesai. Kasubag Humas Polres Boyolali Iptu Mulyanto mewakili Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto mengaku, dari ketiga saksi yang diperiksa belum mengarah ke pelaku. Hanya, Polres tidak bersedia mengungkapkan keterangan yang didapat dari tiga saksi yang diminta keterangan tersebut.

“Belum ada titik terang, ini personil sudah kita sebar ke lapangan. Memang kemarin informasi yang masuk pelaku adalah peserta demo petani tembakau, itu masih kita dalami,” ungkap Iptu Mulyanto, di Mapolres Boyolali, Kamis (31/1).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Boyolali, Sujadi mengaku, pihaknya menyerahkan kasus perusakan kantornya kepada pihak berwajib, termasuk mengungkap pelaku dan dalang dari perusakan tersebut. “Kita tunggu hasil penyelidikan dari Polres, memang kemarin sudah ada mediasi antara partai dengan APTI, tapi proses hukum tetap harus jalan terus,” tandas Sujadi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge