0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis LPIS Pilih Widiantoro

Manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi bersama pelatih Widiantoro (dok/timlonet/Ist)

Solo — Jajaran klub Persis Solo LPIS akhirnya menunjuk Widiantoro sebagai pelatih Laskar Sambernyawa di kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Bahkan eks pelatih PSS Sleman ini sudah bertemu manajer Persis Solo Joni Sofyan Erwandi di Solo, Kamis (31/1).

Baik pengurus Persis LPIS dan Widiantoto telah menemui kata sepakat setelah bertemu, sehingga Persis LPIS kini telah memiliki pelatih kepala untuk mengarungi musim kompetisi 2013. Manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi ketika dihubungi wartawan, Kamis (31/1) membenarkan bahwa pihaknya telah menunjuk eks pelatih PSS Sleman untuk menukangi Laskar Sambernyawa.

“Hari ini kami sudah melakukan pembicaraan dengan Mas Widiantoro. Pada dasarnya kami sepakat untuk menentukan Widiantoro menjadi pelatih Persis Solo,” terang Joni.

Menurut Joni, Persis LPIS menunjuk Widiantoro didasarkan pada kemampuannya membesut PSS Sleman musim lalu yang cukup mumpuni. Joni juga mengakui visi dan misi Widiantoro melatih Persis, yakni berjanji mengantar klub kesayangan Pasoepati ini lolos ke kasta tertinggi musim depan.

“Mas Widiantoro ingin membawa Persis Solo mampu berprestasi maksimal dan tentunya semoga bisa lolos ke IPL,” imbuh Joni.

Terpisah, Widiantoro usai bertemu dengan jajaran klub Persis LPIS mengaku senang bergabung berama Laskar Sambernyawa. Menurutnya, terdapat sebuah kebanggaan bisa melatih sebuah tim legendaris. “Pada dasarnya saya senang dan Alhamdulillah jika bisa menangani Persis Solo musim ini. Tadi juga sudah bertemu dengan managemen Persis Solo. Setelah ini tinggal menunggu yes or no dari Pak Joni karena beliau harus konfirmasi ke Jakarta terlebih dahulu,” terang Widiantoro.

Widiantoro juga mengaku mendapat banyak tawaran dari klub-klub lain yang ingin memakai jasanya. Namun mau tak mau, ia harus menolak mentah-mentah tim lain apabila sudah resmi diikat Persis Solo LPIS. “Besok saya juga ada janji pertemuan dengan klub lain. Namun jika sudah mendapat konfirmasi yes maka saya akan langsung merapat ke Solo,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge