0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Lempar Sugeng Rahayu, Kena Mobil Polisi, 2 ABG Diringkus

Pelaku pelemparan mobil patroli Yk dan DP ketika berada di Polres Sragen. (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Dua anak baru gede (ABG) yang masih berstatus sebagai pelajar di sebuah SMK swasta di Sragen dijemput paksa petugas Resmob Polres Sragen di rumahnya. Yk (16) dan DP (18), keduanya warga Dukuh Gabus, Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal diduga telah melakukan pelemparan dengan menggunakan batu terhadap mobil Ford Ranger milik Polres Sragen yang saat itu tengah melakukan tugas patroli.

Dari pengakuan Yk dan DP dalam pemeriksaan di hadapan penyidik, peristiwa itu berawal ketika kedua pelaku merasa kesal terhadap Bus Sugeng Rahayu yang berjalan ugal-ugalan. Pelaku merasa dendam, karena sebelumnya dia pernah nyaris ditabrak oleh Bus Sugeng Rahayu lainnya yang melintas di Kota Sragen.

Dan pada Selasa (29/1) sekitar pukul 02.30 WIB untuk menuntaskan kekesalannya, Yk yang saat itu diboncengkan DP dengan Honda Supra Nopol AD 4204 Y, sudah menyiapkan sebuah batu yang akan digunakan untuk melempar Bus Sugeng Rahayu. Pada saat bus yang dinanti tiba, Yk langsung melemparinya. Tetapi batu tersebut tidak kena bus, malah mengenai mobil patroli Polres Sragen Ford Ranger Nopol 1504-51 yang sedang melintas. Akibat terkena lemparan itu, kaca lampu depan sebelah kanan pecah dan tidak bisa dipakai lagi.

Kedua pelaku akhirnya dapat dibekuk di rumahnya masing-masing. Yk dan DP yang telah ditetapkan sebagai tersangka akhirnya digiring ke Mapolres Sragen untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge