0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ferryanto Bimbang antara Solo, Semarang dan Sleman

Ferry Anto, striker Persis LPIS (Dok.Timlo.net/ Aji)

Solo —  Striker Persis Solo Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim lalu Ferryanto ditengah kebimbangan untuk menentukan tim mana yang akan dibelanya musim ini. Pasalnya tiga tim peserta Divisi Utama LPIS tengah mendekati penyerang haus gol ini.

Persis Solo, PSS Sleman, dan PSIS Semarang membuat pengagum jugador Atletico Madrid Radamel Falcao ini terus kepikiran. Dirinya akhir-akhir memang tengah berlatih sekaligus mengikuti proses seleksi di PSS Sleman. Belum membubuhkan tanda tangan kesepakatan kontrak dengan PSS, tawaran untuknya muncul lagi dari PSIS Semarang LPIS.

Kepada Timlo.net, pemain yang akrab disapa Ferry ini mengaku telah dikontak pelatih PSIS Semarang LPIS Eddy Paryono untuk ikut seleksi. Kendati belum merespon Mahesa Jenar PSIS, kabar baru muncul bahwa Persis Solo LPIS bakal memulai seleksi Senin (4/2) mendatang. Hal ini jelas semakin membuat Ferry bimbang. Meningat beberapa waktu lalu dirinya masih enggan meninggalkan kota Solo.

“Wah bikin mumet (pusing) Mas, tadi malam saya dihubungi pelatih PSIS untuk ikut seleksi. Hari ini PSIS memulai seleksi perdana. Tapi saya masih ikut seleksi di PSS Sleman dan baru bisa saya tentukan 2-3 hari lagi,” ucap Ferryanto, Kamis (31/1).

Meski sudah berada di Sleman, Ferryanto mengaku belum teken kontrak dengan klub berjuluk Elang Jawa tersebut. Hal ini, membuat Persis Solo maupun PSIS masih memiliki harapan menggaet pemain yang merupakan fans Juventus ini.

“Persis Solo LPIS juga mau menggelar seleksi, semakin membuat saya bimbang. Saya belum dikabari manajemen Persis untuk hal itu. Senin lalu sebenarnya saya sudah nego dengan PSS Sleman, tapi belum menemukan kata sepakat,” pungkas Ferry.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge