0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kades Ngringo akan Panggil Pihak Perumnas

Ruang Terbuka Hijau kok Dibangun Perumahan

Kepala Desa Ngringo, Jaten, Karanganyar, Sardiman (dok.timlo.net/nanang rahardian)

Karanganyar —  Kepala Desa (Kades) Ngringo, Jaten, Karanganyar, Sardiman akan memanggil pihak Perum Perumnas terkait rencana pengembangan 27 unit rumah tipe 36 di Jalan Cempaka Perumnas Palur. Pasalnya belum pernah ada pembicaraan maupun pengajuan ijin terkait rencana tersebut.

Kepala Desa (Kades) Ngringo Sardiman mengatakan, pihaknya akan memanggil pihak perum perumnas untuk menanyakan hal-hal terkait pembangunan tersebut karena sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut masalah perijinan pembangunan perumahan tersebut.

“Dulu pernah ada pertemuan antara pihak perumnas, desa, kecamatan dan kabupaten namun belum ada titik temu soal penggunaan tanah tersebut,” kata Kades Ngringo Sardiman ketika ditemui wartawan, Kamis (31/1).

Sardiman menambahkan, seharusnya Perum Perumnas juga memikirkan fasilitas umum seperti tanah makam dan ruang hijau terbuka, yang saat ini sangat minim dibanding jumlah rumah yang telah dibangun Perumnas Palur yang telah mencapai ribuan.

“Setahu saya dulu tanah yang akan dibangun saat ini peruntukannya sebagai ruang terbuka hijau atau fasilitas umum,“ tambah Sardiman.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge