0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pra Porprov 2013 Zona Karesidenan Surakarta

Wonogiri Bukan Lawan Sepadan Solo

Pertandingan Pra-Porprov Jateng 2013 (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Kesebelasan Wonogiri dipaksa menyerah 0-4 oleh tuan rumah Solo, dalam laga semifinal Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Zona Karesidenan Surakarta di Stadion Manahan, Rabu (30/1) kemarin. Atas hasil ini, tim Kota Gaplek tersebut harus tersingkir dan membuang impian untuk mencicipi persaingan Porprov di Banyumas akhir tahun nanti.

Sepanjang 90 menit, para pemain Wonogiri tak sanggup meladeni permainan tim Porprov Solo. Berulangkali pertahanan Wonogiri selalu mudah ditembus. Beruntung, hanya empat gol yang bersarang di gawang Rendy Aditya. Pelatih Wonogiri Lilik Agung Santoso, mengakui timnya bukanlah lawan sepadan untuk tim Poprov Solo. Apalagi waktu persiapan yang mepet menjadi faktor utama Wonogiri gagal di Pra Porprov tahun ini.

“Sebelum pertandingan, kami realistis, bagaimanapun kami jauh dari Solo. Materi kami memang kalah jauh,” kata Lilik kemarin.

“Sebetulnya instruksi yang saya berikan sudah berjalan baik. Beruntung kami hanya kalah dengan skor 4-0, untuk itu kami merasa tidak kalah. Apalagi persiapan yang hanya dua bulan, sedangkan Solo sudah bertahun-tahun,” pungkas Lilik.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge