0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sabtu, Persis LPIS Umumkan Pelatih

Manager Persis LPI Joni Sofyan Erwandi (kiri) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Meski Persis versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) secara terang-terangan sudah mengumumkan pelaksanaan seleksi perdana, namun sosok yang akan menjadi allenatore (pelatih) masih menjadi tanda tanya besar. Memang, manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi telah mengatakan bahwa seleksi awal akan dilaksanakan pada Senin (4/2) mendatang.

Akan sangat lucu bila seleksi Persis LPIS dipimpin bukan oleh pelatih aslinya. Karena bagaimanapun, hanya pelatih yang memiliki wewenang memilih dan mencoret calon pemain dari proses seleksi. Pelatih Persis bakal memikul tanggung jawab menunjuk pemain-pemain sebagai bagian dari kerangka tim mengarungi kompetisi nanti.

Sebelum ini, nama eks pelatih PSS Sleman Widiantoro memang hangat diisukan bakal menukangi Persis LPIS. Namun hingga kini juga belum ada tanda-tanda Widiantoro segera menahkodai Laskar Sambernyawa. Joni Sofyan Erwandi menggaransi bahwa Sabtu (2/1) besok, Persis LPIS sudah mendapat pelatih kepala.

“Maksimal besok Sabtu (2/2) kami sudah punya pelatih, sehingga proses seleksi pemain akan lebih maksimal,” bebernya kepada wartawan, Kamis (31/1).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge