0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis LI Tak Jelas Bikin Agung Setyabudi Galau

Pelatih Persis Solo versi LI, Agung Setyabudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Ketika tim-tim peserta Divisi Utama versi PT LI sudah mempersiapkan diri, bahkan seperti PSIS Semarang dan PSCS Cilacap telah memulai laga perdana, Persis Solo masih tenang-tenang saja. Ya, hingga kini Persis belum dapat memastikan pihak sponsor yang akan menjadi mitranya dalam mengarungi kompetisi 2013.

Pelatih sementara tim seleksi Persis LI, Agung Setyabudi bahkan ditengah kebingungan dengan apa yang menimpa Persis. Gonjang-ganjing apakah Persis jadi ikut kompetisi Divisi Utama LI ata tidak, selalu menjadi pikirannya. Bahkan 10 Februari mendatang, Persis dijadwalkan harus melakoni partai perdana Divisi Utama LI dengan melawat ke PS Mojokerto Putera.

“Bingung ini, saya juga belum tau jelas jadi atau tidak Persis ikut kompetisi. Manajeman belum memberitahu kabar mau rekrut pemain atau tidak,” kata Agung kemarin.

Memang, tidak hanya Persis Solo yang mengalami nasib ketidakpastian. Beberapa tim yang satu grup dengan Persis Solo di Divisi Utama LI seperti mojokerto putra, Persik Kediri, PPSM Sakti Magelang, persewangi Banyuwangi, persipasi bekasi ataupun Madiun Putra juga masih berkutat dengan problem internalnya.

Untuk itu kini Agung memilih bersikap pasrah kepada jajaran klub Persis Solo LI, akan membawa kemana klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini. “Sebenarnya sih buat apa dibuat pusing, soalnya semua tim memang kondisinya sama seperti kita,” tuturnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge