0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Senin, Persis LPIS Mulai Seleksi Pemain

Joni Sofyan Erwandi (kiri), Manajer Persis Solo LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo — Misteri nasib Persis Solo versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dalam keikutsertaan di kompetisi Divisi Utama musim 2013 mulai menemui titik terang. Ya, klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini akan memulai menggelar seleksi perdana pada Senin (4/2) mendatang.

“Besok Senin sudah dimulai seleksi secara terbuka. Termasuk pemain-pemain yang membela Persis LPIS musim lalu,” beber manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi saat ditemui di Stadion Manahan, Rabu (30/1) sore.

“Seleksi awal, semua masih akan diikuti pemain lokal dan daerah lain. Untuk pemain asing belum. Hanya Javier Rocha yang menjadi rekomendasi kami untuk direkrut pertama kali,” lanjut Joni.

Kendati demikian, Joni masih enggan menyebut siapa yang akan memimpin jalannya proses seleksi timnya. Ya, hingga kini desas-desus siapa yang akan menukangi Persis LPIS masih tanda tanya. “Untuk pelatih mohon maaf saya belum bisa memberitahu. Tapi yang jelas barang satu hingga dua hari kedepan Persis LPIS sudah punya pelatih,” imbuh Joni.

Saat ditanya terkait apakah sudah melakukan koordinasi dengan pengurus pengcab PSSI Solo, klub internal, dan eks Ketum Persis Solo FX Hadi Rudyatmo, Joni mengaku belum membicarakannya. Namun dirinya tetap berprinsip pada hasil pertemuan di Lojigandrung, bahwa klub profesional bukanlah anggota internal Persis yang bisa menentukan.

“Pernyataan Pak Gatot (Ketum KONI kota Solo) dalam pertemuan di Lodjigandrung kemarin menjadi pedoman kami. Bahwa klub profesional Persis biar dikelola secara profesional, bukan lagi oleh klub internal Persis” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge