0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejari Kantongi Tersangka Korupsi Pagar Sriwedari

Solo — Saksi ahli yang ditunjuk oleh penyidik kasus dugaan penyimpangan pembangunan pagar dan gapura Sriwedari dijadwalkan selesai pekan ini. Penyidik juga berencana memeriksa delapan saksi lagi guna melengkapi data.

Kepada wartawan, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo, Erfan Suprapto enggan menyebutkan nama tim ahli tersebut.

“Saya tidak bisa sebut namanya. Kita lindungi lah. Yang jelas dari kalangan akademisi. Hasilnya, pekan depan kami sampaikan,” ujar Erfan Suprapto, mewakili Kepala Kejari Ricardo Sitinjak, kemarin.

Lebih lanjut Erfan mengatakan, delapan saksi akan diperiksa melengkapi data. Erfan pun meminta publik menunggu saksi ahli selesai bekerja dan menyampaikan hasilnya. “Bisa delapan bisa lebih, pemanggilan sudah kami lakukan,” lanjutnya.

Saat disinggung mengenai adanya tersangka dalam kasus Erfan enggan berkomentar lebih jauh. “Ya untuk tersangka masih nanti, masih banyak proses. Tapi bayangan sudah ada, semua sudah kami kantongi,” jelas Erfan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge