0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia! Dua Produk Telepon Cell2Line yang Kaya Fitur

()

Solo — Dalam launching website resmi layanan Cell2Line yang dikembangkan dan dipasarkan oleh PT SMT (Starone Mitra Telekomunikasi), terdapat beberapa produk yang dipamerkan supaya bisa dicoba oleh para peserta acara launching.

Keunggulan layanan yang ditawarkan Cell2Line adalah penghematan biaya telepon dan kepraktisan  karena menggunakan FWP ( Fixed Wireless Phone ) atau FWT ( Fixed Wireless Terminal ) di mana telepon terhubung ke BTS  (Base Transceiver Station) tanpa menggunakan kabel layaknya perangkat ponsel yang saat ini populer di masyarakat.

Paket bundling yang dipamerkan dalam acara tersebut adalah FWP Huawei ETS 2222 dan FWT Huawei ETS 1200. HUAWEI ETS 2222 sendiri adalah telepon portable tanpa kabel dengan menggunakan sistem RUIM card CDMA. Selain memiliki keunggulan dalam portabilitas, telepon ini juga dikatakan memiliki suara yang jernih, serta mampu menerima dan mengirim SMS.

Sementara FWT Huawet EETS 1200 sendiri adalah terminal yang bisa dihubungkan dengan PABX dan berbagai jenis alat wartel baik PDPT maupun card serta mendukung berbagai merk yang beredar di pasaran.

“Kedua alat ini dipinjamkan kepada calon pengguna yang melakukan PKS (perjanjian kerjasama) terhadap layanan Cell2Line,” kata Rama, salah seorang teknisi Cell2Line di stand tersebut.

Sementara teknisi lain, Anggi menjelaskan bahwa layanan ini berfokus pada layanan suara, dan bukan layanan koneksi Internet. Layanan pascabayar Cell2Line ini sendiri dikatakan bisa membantu para pelanggan karena biaya telepo~ yang 50-70 persen lebih murah dari layanan telepon lain.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge