0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Imlek, Kusuma Sahid Prince Hotel Semarak Suasana Oriental

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo kembali mencoba memanjakan tamu dengan sejumlah sajian istimewa. Ya, dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2564 yang jatuh pada 10 Februari 2013 mendatang, hotel bintang lima ini turut mewarnai layanannya dengan suasana oriental.

Public Relation KSPH Solo, Tia Kristiyanti, mengatakan guna menyambut datangnya Tahun Ular Air, selain menyajikan aneka menu istimewa dan hidangan khas Imlek, pihak hotel juga menghadirkan berbagai atraksi menarik seperti Barongsai dan Liong.

Termasuk menyuguhkan paket promo kamar mulai 7 hingga 13 Februari 2013. Paket kamar yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp 400 ribu net permalam dengan fasilitas menginap di kamar cabanas, makan pagi untuk dua orang serta potongan harga sepuluh persen untuk laundry. Berbagai event ini dikemas dalam tema ‘Welcoming The Snake Year’.

“Kami juga telah menyiapkan sajian set menu spesial Imlek mulai dari menu pembuka sampai menu penutup. Seperti dim sum, sup sirip ikan hiu, kungpauw chicken, lontong cap gomeh, cap jay seafood, nian gao dan dragon fruit slice sebagai hidangan penutup,” sebut Tia kepada wartawan, di hotel setempat, Selasa (29/1).

Khusus untuk atraksi tari Barongsai dan Liong, KSPH rencananya akan menampilkannya pada 9 Februari 2013 mendatang. Pertunjukan ini nantinya bakal digelar di area hotel mulai jam 09.00 WIB.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge