0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SMT Indosat Launching Web Cell2line

Direktur Utama PT SMT, Suharso Widiadi Sulistyo. (Dok: Timlo.net/ Ranu)

Solo — PT SMT (Starone Mitra Telekomunikasi yang merupakan anak perusahaan PT Indosat TBK melaunching  website resmi mereka, Cell2Line, yang menawarkan produk mereka, Rabu (30/1), di Orien Restaurant Jl Slamet RIyadi Solo mulai pukul 10:30. Acara ini sendiri dihadiri oleh oleh sekitar 80-100 undangan yang terdiri dari pelanggan dan calon pelanggan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT SMT, Suharso Widiadi Sulistyo menyatakan bahwa layanan dan produk Cell2Line merupakan bagian dari partisipasi Indosat dalam membantu industri UKM (Usaha Kecil Menengah) yang ada di Indonesia. “Selama ini Indosat memberikan beberapa layanan yaitu layanan konten, layanan data serta layanan voice,” terang Suharso.

Cell2Line sendiri merupakan bagian dari layanan voice Indosat yang menawarkan beberapa produk berbasis layanan Fixed Wireless Access (FWA) dan Fixed Wireless Terminal (FWT)yang memberikan manfaat penghematan biaya telepon untuk perusahaan atau kantor.

Dalam acara tersebut, Manager Marketing PT SMT Hang Ersisanto juga menjelaskan beberapa fitur yang terdapat dalam website Cell2Line di antaranya adalah cek billing tagihan, info merchant serta  menu lain.  “Website dengan menu-menu ini adalah bagian dari fokus pelayanan kami kepada pelanggan,” terang Hang.

“Untuk saat ini di daerah DIY dan Jateng, kami memiliki sekitar 2000 pengguna layanan Cell2Line,” terang Hang saat ditemui Timlo.net di sela-sela acara. Dia menjelaskan bahwa layanan Cell2Line berfokus pada pelaku UKM di Indonesia. Langkah ini diambil karena SMT melihat banyak UKM baru bertumbuh. UKM juga dilihat sebagai pangsa pasar potensial yang tahan terhadap krisis.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge