0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampoeng Tiongkok, Jurus Mall Genjot Pengunjung

KAMPOENG TIONGKOK-Nuansa oriental Kampoeng Tiongkok di Solo Paragon Lifestyle Mall (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Solo Paragon Lifestyle Mall kembali mencoba menghadirkan terobosan baru dalam layanannya. Kali ini, pusat perbelanjaan modern yang menyasar segmen menengah ke atas tersebut, ‘membangun’ Kampoeng Tiongkok di area exhibition mall guna menggenjot pertumbuhan pengunjung.

Tema Kampoeng Tiongkok sendiri pada dasarnya sengaja dikemas guna menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2564 yang jatuh pada 10 Februari 2013 mendatang. Operational Director Solo Paragon, Budianto Wiharto, cukup optimistis event tersebut mampu mendongkrak tingkat kunjungan hingga 300 persen dari kondisi reguler.

Terlebih, keberadaan Kampoeng Tiongkok ini didukung keterlibatan sejumlah elemen yang cukup eksis di Kota Solo, seperti Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS). Di sisi lain, manajemen mall juga menyajikan berbagai kegiatan setiap harinya guna menggaet pengunjung.

“Saya optimistis dengan publikasi yang kami buat, kemudian juga suasana yang kami bentuk, kenaikan pengunjung bisa mencapai 300 persen. Apalagi kami didukung dengan beberapa elemen juga di sini, kemudian acara-acaranya tiap hari ada,” kata Budi, pekan ini.

Layaknya perkampungan di Tiongkok, dalam kemasannya Solo Paragon juga menghadirkan pernik-pernik khas Negeri Tirai Bambu seperti lampion hingga pohon Mei Hwa lengkap dengan angpau. Pihak mall juga menghiasi suasana Kampoeng Tiongkok dengan ular raksasa sepanjang seratus meter yang terbuat dari 100 ribu cup teh.

Melalui event yang digelar mulai 29 Januari 2013 hingga 11 Februari 2013 ini, manajemen mall juga menyuguhkan sejumlah atraksi dan pertunjukan. Seperti Thaici, Wushu, Kungfu, musik tradisional Chinese, Shu-fa Workshop, Gwa Mia serta pemutaran film China.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge