0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nenek Pikun Tewas Kecebur Sumur

Wonogiri – Nasib nahas dialami mBah Tayem (98). Nenek yang telah pikun ini tewas tercebur ke dalam sumur milik anaknya sendiri, Rabu (30/1) dinihari tadi.

Tayem yang merupakan penduduk Lingkungan Joholor RT 4 RW 4, Kelurahan Giriwono, Kecamatan Kota Wonogiri, diketemukan warga telah mengapung di sumur sedalam sekitar 9 meter. Penemuannya sekitar pukul 00.30 WIB. Lokasi sumur hanya berjarak beberapa puluh meter arah selatan dari RSUD Soediran Mangun Sumarso (RSUD SMS).

Informasi yang berhasil diperoleh Timlo.net menyebutkan, korban sebelumnya dicari-cari anggota keluarganya. Pasalnya, di dalam rumah, termasuk di tempat tidur tidak didapati adanya korban. Sehingga, dengan dibantu warga sekitar segera melakukan pencarian.

” Korban kami temukan sekitar jam setengan satu dinihari tadi. Sudah mengapung di dalam sumur belakang rumahnya. Untuk mengangkatnya kami menggunakan tali dan tangga, ” jelas Ketua SAR (Search And Rescue) Wonogiri, Warseno, Rabu (30/1).

Evakuasi korban, lanjut dia hanya membutuhkan waktu tidak seberapa lama. Dengan teknik pemanjatan, anggota SAR secara cepat mengambil jasad korban dan diangkat ke permukaan.

” Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga setelah berada di atas tanah, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, ” tandas Warseno.

Disinggung soal penyebab kematian, dirinya mengemukakan, kemungkinan kantaran telah pikun. Dipungkasi dirinya, korban telah berulangkali menyampaikan niat ingin mati dengan bunuh diri. Malah, sering terlihat akan masuk ke dalam sumur.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge