0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zombie Ditangkap Polisi

Sukoharjo — Petugas Reskrim Polres Sukoharjo kembali menangkap dua pelaku judi Cap Jie Kia di wilayah Kecamatan Kartasura. Keduanya adalah Saptono alias Zombie (47) dan Heru Susanto alias Methu (35), keduanya warga Pucangan, Kartasura.

“Kedua tersangka berikut barang bukti berupa tiga buah handphone, empat buku rekapan, alat tulis dan uang senilai Rp 135.000 sudah diamankan di Mapolres,” ujar Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Widodo, Selasa (28/1).

AKP Widodo mengatakan kedua tersangka ditangkap pada 18 Januari 2013, berdasarkan laporan masyarakat dan proses penyelidikan dilapangan. Keduanya dijerat pasal 303 bis KUHP dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara atau denda Rp 25 juta.

Salah satu tersangka yakni Heru, yang berprofesi sebagai tukang parkir mengaku, baru berjualan sekitar 2 minggu, dengan hasil yang cukup menggiurkan. Ia mendapat 10% dari nilai penjualan.

“Baru jualan sekitar 2 minggu. Koordinasi lewat hp. Hasil penjualannya diserahkan ke bandar di jalan. Kita ketemuan tapi tidak tahu nama bandar itu,” Ungkap Heru.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge