0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atlet Sepatu Roda Solo Gagal di Medan Open I

Solo — Kota Solo melalui atlet sepatu roda Enrico harus puas finish di posisi empat dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda Bintang Medan Open I di Lapangan Apron Lanud Soewondo Medan, Jumat-Minggu (25-27/1) kemarin. Hasil itu membuat Kota Solo gagal memenuhi ambisi menggondol medali di kejuaraan yang memperebutkan Piala Walikota Medan ini.

Enrico yang mengikuti dua kelas yakni, kelas 300 meter dan di kelas  1000 meter hanya sanggup menduduki posisi ke empat di dua kelas tersebut. “Enrico gagal di dua kelas itu. Dua-duanya pun yang nyabet juaranya atlet Bekasi bernama Elpio. Enrico sebenarnya berpeluang di kelas 1000 meter, sayang dia kalah selisih satu roda saja,” ucap pelatih sepatu roda Solo, Herman Budiono saat dihubungi wartawan, Senin (29/1).

Persaingan dalam kejuaraan ini memang terbilang cukup berat, pasalnya 300-an atlet turut meramaikan. Bahkan atlet dari luar negeri seperti Malaysia dan Australia semakin membuat persaingan menjadi ketat. Hal itu jelas menjadi pengalaman tersendiri bagi atlet andalan Kota Solo.

“Walau kalah sedikit. Tapi saya bangga. Saya lihat sebenarnya Enrico hampir bisa meraih medali di kelas 1000 tapi di tengah lintasan dia sudah matap di posisi kedua, sayang di akhir-akhir malah dia kesalip. Sepertinya dia sedikit grogi di saat-saat genting seperti itu,” tandas Herman.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge