0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia! 6 Mitos Seputar Seks yang Bikin Ngakak Terpingkal-pingkal

Simbol Seks. (Dok:Timlo.net/Google Images.)

Timlo.net — Apakah Anda termasuk salah satu orang yang percaya bahwa seorang wanita itu perawan kalau selaput daranya utuh?  Kepercayaan ini hanyalah salah satu dari sekian banyak mitos seputar seks yang sudah beredar semenjak dulu.

Sayangnya dengan adanya Internet, kita malah semakin susah untuk membedakan antara fakta dan mitos. Berikut ini enam mitos tentang seks yang terkesan lucu bila Anda mengetahui fakta yang sebenarnya:

1. Seks oral bisa menyebabkan wanita hamil

Mitos ini mungkin adalah yang terlucu di antara yang lain, tapi banyak orang masih percaya hal ini. Faktanya wanita tidak bisa hamil bila hanya melakukan oral seks walaupun dia menelan sperma.

2. Bila sang pria ejakulasi di luar, saya aman

Mitos ini jelas-jelas salah. Begitu seorang pria mengalami ereksi, maka dia memproduksi cairan termasuk sperma yang cukup untuk membuat seorang wanita hamil. Jika Anda berdua sedang tidak dalam program membuat anak dan tidak memakai pengaman, disarankan Anda mengkonsumsi pil KB sebelum/ setelah berhubungan seks, atau sesuai jadwal konsumsi pil KB.

3. Ini adalah kali pertama, saya tidak akan hamil

Cerita mitos kuno yang kerap beredar adalah bahwa seorang wanita tidak akan hamil saat melakukan hubungan seks untuk kali pertama. Faktanya dia tetap bisa hamil entah dia melakukannya untuk kali pertama atau tidak. Gunakan kondom bila Anda memang menghindari kehamilan.

4. Semakin besar kaki seorang pria, semakin besar ukuran Mr.P

Hal ini adalah mitos seks tertua yang sebenarnya tidak berbasis. Ukuran kaki tidak ada hubungannya dengan Mr P (alat kelamin pria). Mereka yang berkaki kecil atau sedang bisa saja memiliki Mr P besar dan begitu juga sebaliknya.

5.  Berhubungan saat menstruasi aman

Jika Anda memang tidak ingin hamil, sebaiknya jangan percaya hal ini.  Faktanya seorang wanita bisa hamil kapanpun jika dia berhubungan intim tanpa kontrasepsi.  Sperma bisa bertahan beberapa hari setelah terakhir berhubungan intim, jadi tetap ada kemungkinan Anda hamil.

6. Bila selaput dara seorang wanita tidak utuh, dia bukan perawan

Ternyata adalah suatu hal yang konyol bila seseorang percaya bila selaput dara utuh merupakan satu-satunya tanda seseorang masih perawan atau tidak. Selaput dara bisa robek kapanpun dan tidak selalu dikarenakan berhubungan intim.  Hal itu bisa terjadi karena olahraga berlebihan atau aktivitas seperti bersepeda, menunggang kuda atau berenang.

Sumber: The Times of India.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge