0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tawarkan Musik, Film dan Acara TV Terbaru.

Jelang Peluncuran BlackBerry 10, BB World Dirombak

BlackBerry. (Dok:Timlo.net/Ranu Ario)

Timlo.net — Peluncuran BlackBerry 10 (BB10) akan dilakukan besok (Rabu 30/1) dan sebagai persiapan, Research In Motion (RIM) mengungkap BlackBerry App World yang telah dirombak, Senin (28/1).

Sekarang BB World akan menyajikan berbagai film, pertunjukkan televisi dan musik di bawah payung BB10.

Walaupun bentuk fisik smartphone BlackBerry 10 masih menjadi sebuah misteri, tapi memastikan para pengguna bisa mendapatkan kebutuhan media mereka di satu tempat adalah sebuah tindakan pintar yang diambil oleh RIM.

Beberapa peralatan BB10 seperti seri L telah bocor di Internet, tapi tetap saja para pengguna setia ponsel pintar ini tetap penasaran untuk melihat bentuk aslinya, demikian dilansir dari TechRadar.

RIM telah mengklaim bahwa BB World akan menawarkan “katalog musik dan video yang paling kuat” tersedia untuk sebuah peralatan bergerak dan tetap kompetitif dengan Apple dan Android.

BlackBerry  World akan menawarkan kebanyakan film di hari yang sama dengan rilis DVD, dan akan bekerja sama dengan sejumlah studio film seperti 20th Century Fox, Universal Studio dan Walt Disney Studios.

Sebagai tambahan, ada lima belas jaringan televisi berbeda yang menawarkan konten mereka di BlackBerry World termasuk NBC Universal, ABC dan Warner Bros.

Video-video ini akan tersedia untuk dibeli atau disewa, sayangnya layanan ini hanya akan tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat (AS), UK dan Kanada untuk saat ini.

Untungnya layanan musik akan tersedia untuk banyak negara di 18 wilayah yang berbeda termasuk Jerman, Perancis dan India. Untuk layanan musik, RIM akan bekerja sama dengan Sony Music Entertainment, Matador Records, Warner Music Group dll.

Kedengarannya menggiurkan. Semoga saja layanan musik dan film ini kelak akan tersedia untuk para pengguna di Indonesia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge