0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Identitas Mayat ABG di Kartasura Masih Misterius

Penemuan mayat yang diduga dibakar, Kamis (24/1) malam. (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Sukoharjo — Hingga kini identitas mayat ABG wanita yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka bakar sekujur tubuhnya di areal persawahan Dukuh Gandekan, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, beberapa waktu lalu masih misterius. Polisi belum menemukan titik terang perihal wanita malang tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Andis Arfan Tofani mengatakan, saat ini Polres Sukoharjo telah membentuk tim dan berkoordinasi dengan jajaran kepolisian di wilayah Soloraya untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut. Polisi terus berupaya mencari jati diri dan identitas korban.

“Identitas mayat wanita tersebut belum diketahui. Kita terus berupaya mengungkap jati diri korban, termasuk berkoordinasi dengan jajaran kepolisian di wilayah Soloraya,” ungkap AKP Andis Arfan Tofani.

Untuk melacak pelaku dan mencari titik terang, polisi juga menyebar anggota untuk mengecek sejumlah tempat seperti penjual bensin di sekitar lokasi mayat ditemukan, SPBU, dan rental mobil. Pihaknya menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat.

“Ivestigasi masih berjalan. Kita belum dapat menyimpulkan. Kita masih terus berupaya mengungkap kasus ini hingga semua bukti jelas,” tuturnya



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge