0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masuk Semifinal, Boyolali Krisis Pemain

Pertandingan Pra-Porprov Jateng 2013 (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Boyolali — Kesebelasan Boyolali lolos ke semifinal melalui perjuangan berat karena menjadi runner up  Grup B Pra Porprov 2013 Zona Karesidenan Surakarta. Tim Kota Susu ini pun melaju ke semifinal mendampingi Kota Solo dan menghadapi Sukoharjo pada 30 Januari besok di Stadion Jombor Sukoharjo.

Lolosnya Tim Boyolai ke semifinal, ternyata bukan menjadi pekerjaan mudah apalagi calon lawannya adalah Sukoharjo. Sukoharjo sendiri merupakan tim yang dua kali mengalahkan Boyolali pada laga uji coba sebelum Pra Porprov. Tak hanya sampai disitu, Sukoharjo harus menghadapi kenyataan mengalami krisis pemain.

Tiga pemain Sukoharjo dipastikan tak bisa turun karena terkena kartu merah, dua pemainnya juga terkena akumulasi kartu kuning. “Absennya tiga pemain memang cukup mengganggu. Kami berharap performa pemain pengganti nantinya bisa main bagus,” beber pelatih Boyolali Sri Yanto, kemarin.

Sri Yanto bertekad mengantar anak asuhnya mengalahkan Sukoharjo dan merebut tiket final, meski harus bermain di kandang lawan. “Kami sudah melupakan hasil di uji coba lawan Sukoharjo. Kami sudah berbenah dan optimis bisa mengalahkan mereka besok,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge