0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Widiantoro Kandidat Terkuat Tangani Persis LPIS?

Joni Sofyan Erwandi (kiri), Manajer Persis Solo LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo — Teka-teki siapa saja yang akan menjadi punggawa Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) memang belum terkuak. Begitu juga dengan siapa yang akan menjadi arsitek tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini. Nama pelatih PSS Sleman musim lalu, Widiantoro menjadi buah bibir dan diisukan menangani Persis LPIS.

Selain Widiantoro, nama-nama segelintir pelatih berpengalaman dikabarkan mengajukan diri untuk membesut Persis LPIS. Yudi Suryata (Mantan Pelatih PSS Sleman, Persewangi, Persipura Jayapura, Deltras Sidoarjo, PSBI Blitar, Persijap Jepara), Edy Paryono (Mantan Pelatih Persik Kediri, PSIM Yogyakarta, PSIS Semarang), Yance Matmey (Perseta Tulung Agung, PSBI Blitar, PSS Sleman) dan Eduard Tjong bersaing menjadi nahkoda Persis.

Namun untuk nama terakhir (Eduard Tjong) Persis harus menutup pintu baginya, karena eks pelatih Persiba Bantul tersebut dikabarkan sudah meneken kontrak dengan Persija IPL. Namun untuk Widiantoro, tampaknya akan menjadi kandidat paling kuat, mengingat performanya melatih PSS Sleman musim lalu yang cukup memukau.

Manajer Persis LPIS Joni Sofyan Erwandi mengaku belum berani memutuskan siapa yang akan menjadi allenatore Persis musim ini nanti. Namun dirinya mengklaim sudah memiliki nama kandidat pelatih yang terkuat. “Untuk pelatih sudah mengarah ke satu kandidat. Untuk nama, jangan dululah. Namun secepatnya akan kita umumkan,” bebernya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge