0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Langsung Dimutasi

Sepasang Guru Mesum di Kamar Mandi Kepergok Murid

Sukoharjo¬†— Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Kata-kata itu menegaskan kewajiban seorang guru untuk memberikan contoh yang baik kepada muridnya, bukan sebaliknya.

Dinas Pendidikan Sukoharjo baru-baru ini memberikan sanksi mutasi kepada pasangan guru SMP negeri di Sukoharjo yang terpergok berbuat mesum di kamar mandi sekolah. Sanksi itu diberikan menyusul hasil pemeriksaan yang dilakukan interen Dinas Pendidikan, yang menyatakan keduanya telah melakukan pelanggaran kategori berat.

Kepala Dinas Pendidikan Sukoharjo, Bambang Sutrisno mengatakan, berdasarkan laporan, Dinas Pendidikan langsung memanggil kedua guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut. Dari hasil pemeriksaan kedua guru itu terbukti melakukan pelanggaran berat. Selain mendapatkan peringatan keras, salah satunya di pindah tugaskan ke sekolah lain.

“Yang satunya kita mutasi ke sekolah lain. Kita juga berikan peringatan keras. Jika keduanya masih melakukan perbuatan tidak terpuji itu, kami akan serahkan ke Pemkab Sukoharjo untuk ditindak lanjuti,” ujar Bambang Sutrisno, Senin (28/1).

Kasus tersebut terungkap, saat pasangan guru itu bertugas dalam satu sekolah SMP negeri di Sukoharjo. Parahnya, aksi pasangan guru selingkuh itu dipergoki siswanya saat berduaan di kamar mandi sekolah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge