0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar Desak Juliyatmono Maju Cabup Karanganyar

Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Yuliatmono (dok.timlo.net/nanang rahardian)

Karanganyar — Teka-teki apakah Juliyatmono (Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar) maju atau tidak sebagai calon bupati (Cabup) Karanganyar pada Pilkada mendatang, akhirnya terjawab sudah. Kali ini DPD I Partai Golkar Jawa Tengah mendesak agar Juliyatmono maju lagi di Pilkada Karanganyar, September mendatang.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Jateng, Iqbal Wibisono menegaskan, berdasarkan berbagai survei elektabilitas, semua komponen kriteria persyaratan hingga sekarang belum ada tokoh lain di Kabupaten Karanganyar selain Juliyatmono, sehingga justru DPD Jateng yang mendesak Juliatmono untuk maju lagi sebagai Calon Bupati Karanganyar pada Pilkada mendatang.

Untuk itu DPD I Partai Golkar Jateng meminta agar mulai sekarang Juliyatmono bersiap diri dan menjalin komunikasi politik dengan Parpol memilih pasangan Wabup (Wakil Bupati) yang sesuai. “Sampai saat ini belum ada figur yang pantas selain Juliyatmono, untuk internal Partai Golkar Karanganyar,” kata Iqbal, Minggu (27/1).

Sementara itu menanggapi desakan tersebut, Juliyatmono mengaku sebagai kader partai selalu siap menjalankan maupun amanah yang diberikan. Juliyatmono mengakui akan berkoalisi dengan sejumlah parpol demi menuju kemenangan bersama.

“Sudah ada beberapa Parpol yang akan kita ajak untuk berkoalisi, untuk mencapai kemenangan bersama dan untuk memajukan Karanganyar,” tegas Juliyatmono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge