0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Parador Siap Luncurkan 99 Hotel Bintang

Solo —  Setelah membuka empat hotel anyar pada 12 Desember 2012, kini Parador Hotels & Resorts meresmikan dirinya sebagai manajemen perhotelan baru yang siap bersaing dengan operator hotel lain baik lokal maupun internasional. Adapun guna mengokohkan posisinya di pasar perhotelan Tanah Air, Parador menargetkan bisa membuka dan mengoperasikan 99 hotel dalam 12 tahun ke depan.

Vice President Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores, mengatakan sejak terbentuk pada Agustus 2012, saat ini Parador Hotels & Resorts menawarkan jaringan hotel, kondotel, layanan apartement dan resort. “Target kami adalah akan membuka dan mengoperasikan 99 hotel dalam 12 tahun, terhitung sejak 2012 sampai dengan 2024” ujarnya dalam rilis yang diterima Timlo.net, baru-baru ini.

Adapun di tahun pertamanya, operator hotel yang berbasis di Indonesia tersebut telah mengoperasikan empat hotel. Sementara pada 2013 ini sudah ada 12 hotel lagi yang tengah dalam proses pembangunan dan 8 hotel dalam tahap negosiasi pengembangan. Dengan kata lain, dalam kurun waktu tiga tahun akan mencapai 24 hotel.

Sementara itu, 99 hotel yang akan dikelola Parador Hotels & Resorts terdiri atas empat brand, yakni Grand Atria (bintang lima), Atria (bintang tiga), Atria Inn (bintang tiga) dan Famehotel (bintang dua). Dengan konsep pelayanan ‘Modern Asian Hospitality’, operator hotel ini mencoba memadukan pelayanan adat ketimuran dengan standard internasional.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge