0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tari Ponsel untuk Dukung Rachel

Dukungan untuk Rachel di CFD. (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Berbagai cara dilakukan orangtua untuk kebahagian anaknya. Apalagi hal yang menjadi pemicu kebahagiaan tersebut merupakan impian sejak kecil. Seperti yang dilakukan Iriani S Notonegoro, ibunda Rachel Georghea Sentani finalis Putri Indonesia 2013.

Aksi yang dilakukan dalam gelaran Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (27/1), ibunda Rachel, bergoyang dengan mengangkat Ponsel (telepon seluler) tinggi-tinggi diikuti rekan dan sahabatnya. “Ini merupakan tarian Ponsel yang meminta dukungan kepada masyarakat Kota Solo untuk anak saya yang bertarung di ajang pemilihan Putri Indonesia 2013,” ujarnya.

Saat ini, Rachel sedang menghadapi masa karantina. Sehingga dirinya tidak dapat hadir secara langsung di Solo untuk meminta dukungan. Dirinya mewakili anaknya meminta dukungan kepada semua pihak untuk dapat memberikan dukungan agar anak tercintanya dapan menjuarai even bergengsi tingkat nasional tersebut.

“Kami telah meminta dukungan kepada Pemkot Solo, Pemprov serta mantan Walikota Solo, Jokowi yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta,” ungkapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge