0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis LPIS Sudah Siapkan Tim

Striker Persis Solo LPIS asal Paraguay Arnaldo Vilalba ditempel ketat oleh pemain PPSM Eksan Sania. Vilalba ikut mencetak gol kemenangan Persis atas PPSM, sekaligus menjadi gol perdananya sejak bergabung di Persis Solo. (Timlo.net / Aryo)

Solo — Meski belum secara resmi menggelar proses seleksi terbuka dan latihan perdana, Persis Solo yang bernaung di kompetisi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) mengklaim telah menyiapkan tim secara rahasia. Untuk itulah, mengapa hingga saat ini Persis LPIS tenang-tenang saja di tengah tim-tim lain sibuk mempersiapkan diri.

Awal Februari mendatang akan menjadi waktunya bagi Persis LPIS membuka apa yang telah menjadi teka-teki selama ini. Ya, Manajer Persis LPIS, Joni Sofyan Erwandi mengaku awal bulan depan akan dapat diketahui siapa saja pemain-pemain maupun pelatih Persis Solo. Dirinya selalu menegaskan bahwa Persis LPIS sudah memiliki stok pemain sehingga tak khawatir kehabisan pemain.

“Kerangka tim sudah kami siapkan. Meski banyak pemain yang pindah ke klub lain, kami masih punya banyak stok yang tak kalah kualitasnya. Untuk itu kami lebih tenang,” beber Joni, Minggu (27/1).

Meski sudah memiliki banyak stok pemain melimpah, menurut Joni Persis LPIS tetap akan membuka seleksi secara terbuka. Jelas tujuannya untuk memberi kesempatan pemain-pemain lain untuk mengikuti seleksi sebelum bergabung dengan klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini. “Tetap kami lakukan seleksi. Namun untuk tanggalnya saya belum bisa menentukan. Yang jelas awal bulan depan sudah mulai,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge