0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masih Terus Melakukan Seleksi

Persis LI Krisis Penyerang

Modestus Setiawan (merah) terpaksa dicoret dari skuad Persis LPIS (Timlo.net / Aryo)

Solo — Kesebelasan Persis Solo bentukan PT Liga Indonesia masih melanjutkan proses seleksi tertutupnya. Namun kondisinya, saat ini Persis LI banyak ditinggal beberapa penyerang handal dalam seleksinya. Karena tak segera menentukan sikap terkait kontrak yang harus segera disodorkan ke pemain, banyak pemain telah meninggalkan tim besutan pelatih sementara Agung Setyabudi ini.

Beberapa waktu lalu duet penyerang haus gol seperti Ferryanto dan Tri Handoko sempat mengikuti seleksi Persis LI. Namun, kini keduanya jarang sekali hadir, bahkan lama tak bergabung saat Persis LI berlatih tanding. Kondisi ini memaksa Agung Setyabudi hanya memaksimalkan peran Zuhri, Puji Widodo, dan Yanuar Ruspuspito.

“Sebenarnya kita sudah cukup lega adanya Ferryanto dan Tri Handoko, tapi tidak tahu akhir-akhir inimereka jarang keliatan lagi di lapangan. Mengandalkan lini depan pada Yanuar dan Puji memang cukup berat. Mungkin pemain depan akan kita cari yang lebih produktif lagi. Bisa jadi akan kita cari pemain asing dan juga pemain lokal (luar solo) lainnya,” terang Manajer Persis LI musim lalu, Totok Supriyanto.

“Ya, bagaimanapun juga seleksi tetap berjalan, kita masih ingin memusatkan seleksi ini pada pemain lokal saja dulu,” imbuh Totok.

Totok mengakui, Persis LI kini tengah krisis untuk posisi juru gol. Praktis hal tersebut membuat tim pelatih memaksa beberapa pemain tengah disulap menjadi penyerang.

“Hingga saat ini sih antisipasinya paling Bagas yang berposisi awal di tengah, harus sedikit kami posisikan maju kedepan untuk membongkar peluang. Tapi soal lini depan memang kita masih harus punya pemain hebat,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge