0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Putra Ketiga, Rudy Inginkan Lima Cucu

Prosesi sungkeman pernikahan putra Walikota Solo Hadi Rudyatmo, Minggu (27/1) (Dok.Timlo.net/ Daryono)

Solo — Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menginginkan lima cucu dari pernikahan putranya, Cornelius Ferdian Ridma Hiersa (Ferdian) dengan Florentina Rosy Edi Harsini (Rosy). Hal itu dikatakan Rudy, sapaan Walikota, saat ditanya Romo Y. Triwidianto  yang memimpin prosesi pemberkatan kedua mempelai di Gereja SP Maria Regina, Purbawardayan, Jebres, Minggu (27/1).

“Pak Rudy menginginkan berapa cucu?,” tanya Romo Y. Triwidianto. Rudy kemudian menjawab singkat bahwa dirinya mengiginkan lima cucu. Hal ini diamini oleh istrinya yang mendapat giliran pertanyaan yang sama. “Sama, lima cucu juga,” ujar Endang Prasetyaningsih, istri Rudy. Sedangkan dari pihak ibu Rosy, mengaku menginginkan dua cucu. “Dua cucu saja,” ujar ibu Rosy, YF Sri
Multi.

Ditemui usai acara pemberkatan, Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan dirinya mengharapkan lima cucu karena semakin banyak cucu semakin baik. “Ya inginnya lima cucu. Tapi tergantung yang menjalani. Banyak cucu kan semakin baik,” terangnya.

Disinggung soal kesan, Rudy mengatakan proses pernikahan putranya ini baginya memberi kesan dimana orangtua dalam memberikan pendidikan, pembinaan, pengarahan dan persiapan untuk pernikahan sudah selesai hari ini.

“Kalau rasa haru ya sudah pasti. Dalam artian kata menikah,” tukasnya.

Selain itu, Rudy juga mengaku bersyukur putranya mendapatkan istri yang seiman. Hal itu sesuai dengan harapan dan keinginan Rudy dan istri selama ini.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge