0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Temu Kreatifitas Seni Pertunjukan Akhir Tahun

Ajang Kreatifitas Mahasiswa Seni Pertunjukan ISI

Solo – Berbagai sajian seni dihadirkan dalam event kreatifitas mahasiswa ISI Solo yang bertajuk “Temu Kreatifitas Seni Pertunjukan Akhir Tahun” yang digelar di Teater Besar ISI Solo. Acara yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Seni Pertunjukan ini menghadirkan 9 penampil yang semuanya merupakan mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan ISI Solo.

Menurut ketua panitia Ilham Djauhari, acara tersebut dikhususkan bagi mahasiswa semester 1 fakultas seni pertunjukan ISI Solo untuk mengembangkan kreatifitasnya dalam menyajikan sebuah pertunjukan. “Sebenarnya ini khusus untuk semester 1 namun ada beberapa mahasiswa semester atas yang juga terlibat, namun hanya bersifat membantu saja,” paparnya kepada Timlo.net di akhir pertunjukan, (29/12).

Acara yang digelar rutin setiap akhir tahun tersebut diikuti 3 jurusan seni pertunjukan yakni karawitan, Etnomusikologi, dan pedalangan. Jurusan tari untuk tahun ini tidak mengikuti gelaran tersebut. “Jurusan seni tari banyak kegiatan dan tidak memungkinkan mengikuti pertunjukan akhir tahun ini, namun beberapa diantara mahasiswa seni tari juga terlibat dalam kepanitiaan,” papar mahasiswa seni pedalangan tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge