0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemkab Sukoharjo Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Jakarta

Bantuan bagi korban banjir dikirim ke Jakarta, Sabtu (26/1). (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Untuk meringankan beban korban banjir di Jakarta, Pemkab Sukoharjo mengirimkan 3 truk bantuan yang berisi kebutuhan bahan pokok dan bermacam kebutuhan sehari-hari.

Tiga truk bantuan dari Pemkab Sukoharjo tersebut diberangkatkan oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya dari Halaman Sekretariat Daerah Pemkab Sukoharjo, Sabtu (26/1).

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban banjir di Jakarta. Sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah DKI Jakarta, apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat korban banjir di Jakarta. Sehingga semua bantuan yang dibutuhkan dapat bermanfaat,” ujar Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

Bantuan yang dikirim Pemkab Sukoharjo terdiri atas beras 4,5 ton, Gula pasir 4,4 ton, Susu formula 2.300 dos, selimut, sarung, sarden dan bermacam-macam kebutuhan sehari-hari, dengan total bantuan senilai Rp 200 Juta rupiah. Bantuan dihimpun dari berbagai lapisan masyarakat Sukoharjo melalui BPBD Sukoharjo.

Selama perjalanan menuju Jakarta, truk pengangkut bantuan tersebut didampingi oleh Mobil Strada dari BPBD dan dikawal anggota TNI dari Kodim 0726 Sukoharjo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge