0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laskar Angling Dharma Akan Cek Manahan

Stadion Manahan dijadikan kandang Persibo dalam babak penyisihan AFC Cup 2013. (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Perwakilan dari Persibo Bojonegoro siap melakukan pengecekan kondisi Stadion Manahan awal bulan Februari mendatang. Hal itu tak lepas dari niatan klub berjuluk Laskar Angling Dharma ini menggunakan Manahan sebagai ‘homebase’ nya selama turnamen bergengsi AFC Cup 2013.

Pengecekan yang akan dilakukan perwakilan Persibo dan PSSI nanti merupakan bagian dari persiapan runner-up IPL musim lalu ini, dalam mengarungi AFC Cup. Seperti diketahui, Persibo menunjuk Manahan sebagai kandangnya d level internasional, mengingat kesiapan stadion Letjen Soedirman tak memenuhi kriteria.

Koordinator Pengelola Stadion Manahan, Sri Widadi mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan ulang kondisi Stadion seperti papan skor dan pengecatan dinding tribun penonton yang sudah kusam dan penuh coretan. “Untuk lapangan, kami harus rutin minimal seminggu sekali mencabut rumput liar, apalagi sedang musim hujan seperti ini. Begitu juga mengecat ulang tembok yang penuh coretan ulah penonton tak bertanggung jawab,” katanya.

“Mereka akan datang mengecek Manahan pada 5 atau 6 Februari mendatang. Ini nanti kan kejuaraan bertaraf internasional, jadi pemeliharaannya dan juga persiapannya juga harus matang,” tambah pria yang akrab disapa Dadit ini.

Persibo akan melakoni partai kandang pertama AFC Cup di Manahan, pada 12 Maret melawan wakil Maladewa New Radiant SC.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge