0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Penuh Cabe Nggoling, Rugi Puluhan Juta Rupiah

Truk Lombok nggoling di Ngadirojo, Sabtu (26/1). (Dok.Timlo.net/ Aris Arianto)

Wonogiri — Kecelakaan lalu-lintas terjadi di ruas Jalan Wonogiri – Ponorogo kilometer 5, Sabtu (26/1). Tak ada korban jiwa, namun kerugian materiil mencapai puluhan juta rupiah.

Laka tersebut lebih tepatnya terjadi di  Dusun Kaliampo RT 1/RW 2, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. Melibatkan dua truk, yakni AD 1411 QG yang dikemudikan Nurari (35), warga Dusun Kebon Turi Desa Jatirejo, Kecamatan Girimarto Wonogiri. Dan truk Nopol AG 8657 UP disopiri Eko Budiyono (37), penduduk Dusun Waringin, Sambi Jajar, Kecamatan Sumber Gempol, Kabupaten Tulungagung, Jatim.

Informasi yang berhasil diperoleh dari lokasi kejadian, Nurari membawa truk dari  arah barat (Wonogiri) dalam keadaan tanpa muatan. Dalam waktu yang bersamaan, meluncur dari timur (Ngadirojo) truk yang dibawa  Eko Budiyono dengan muatan penuh mengangkut cabe.

Di lokasi kecelakaan, truk Nurari, tiba-tiba oleng ke kanan, masuk ke jalur kanan.  Karena posisi sudah terlalu dekat, keduanya tidak dapat menghindari kecelakaan. Truk Nurari menyeruduk bagian bak truk Eko. Alhasil, truk Eko lepas jalan dan terguling. Muatannya tumpah dan berhamburan. Sementara truk Nurari rusak berat di moncong depan.

Nurari langsung dilarikan ke rumah sakit karena luka. Sedangkan Eko tidak mengalami cidera. Namun, Eko memrediksi kerugian sekitar puluhan juta rupiah.

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani menugaskan tim Satlantas untuk menangani kecelakaan itu. Dirinya menduga, kasus tersebut diakibatkan Nurari yang mengantuk.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge