0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Quest Hotel Solo Lepas 80 Kondotel

Maket Quest Hotel Solo ()

Solo — Quest Hotel Solo yang saat ini masih dalam tahap pembangunan siap melepas 80 unit kondotel yang akan dimilikinya ke kalangan investor. Hotel jaringan Archipelago International Indonesia (brand baru Aston International) ini memang mencoba tampil beda dengan mengajak konsumen sebagai bagian dari pemilik aset.

Dengan konsep semacam ini, Director of Sales PT Kaloka Hotel and Resort (pengembang Quest Hotel Solo), Robertus Sadewo, mengatakan nantinya keuntungan tidak hanya didapat pihak manajemen hotel saja, namun juga dimiliki para investor. Bahkan, dengan konsep demikian praktis hasil yang didapat bisa berlipat.

“Konsep Quest Hotel Solo memang berbeda dengan hotel lain. Di sini masyarakat tidak hanya sebagai konsumen, tapi juga jadi investor atau pemilik aset hotel. Dengan berbagi ini, kami percaya akan menghasilkan return yang berlipat,” katanya, ketika temu media di salah satu hotel butik di kawasan Mangkunegaran, Jumat (25/1).

Dewo pun mengaku cukup optimistis penjualan kondotel dengan tipe deluxe seluas 29 meter persegi tersebut bakal laris-manis diserbu masyarakat. Mengingat saat ini saja sudah ada 50 investor yang meminatinya. Dari jumlah itu, sepuluh di antaranya merupakan investor asal Kota Solo, sementara 40 investor lainnya berasal dari luar daerah.

Dengan nilai investasi satu unit kondotel lebih dari Rp 600 juta, investor berhak atas sertifikat hak milik strata title. Adapun total waktu payback period diperkirakan antara enam tahun hingga sepuluh tahun.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge