0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel 23 Lantai Siap Hiasi Kawasan Jurug

Maket Quest Hotel Solo ()

Solo —  Hotel setinggi 23 lantai tak lama lagi dipastikan bakal menghiasi kawasan Jurug, Jebres, Solo. Ya, menggandeng PT Kaloka Land Hotel & Resort, operator Hotel Archipelago International Indonesia (brand baru dari Aston International) kembali mengembangkan jaringannya dengan membangun Quest Hotel Solo.

Saat ini hotel bintang tiga tersebut tengah dalam tahap pembangunan yang mana proses ground breaking sendiri telah dilakukan pada 12 Desember 2012 lalu. Quest Hotel Solo, menurut Director of Sales PT Kaloka Land Hotel & Resort, Robertus Sadewo, nantinya akan berdiri di atas lahan seluas 4870 meter persegi.

Sebagai hotel yang menyasar segmen meeting, incentive, convention and exhibition (MICE), serta pasar wisata dan budaya, Quest Hotel Solo akan didukung fasilitas 180 unit kamar. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jumlah tersebut akan kembali ditambah hingga mencapai 255 unit, jika permintaan pasar terbilang besar.

Hotel yang bakal berdiri di sebelah Timur Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) ini, dalam operasionalnya juga didukung ballroom berkapasitas 2500 orang. “Ballroom ini bisa dipecah menjadi sepuluh meeting room. Interior hotelnya sendiri nanti akan kental dengan tradisi Solo,” tambah Dewo, saat temu media di salah satu hotel butik di kawasan Mangkunegaran, Jumat (25/1).

Guna melengkapi lifestyle alias gaya hidup pengunjung, Archipelago International Indonesia juga akan melengkapi Quest Hotel Solo dengan sejumlah fasilitas pendukung. Di antaranya private meeting room, outdoor hanging swimming pool, fitness centre, spa, cafe hingga lounge and bar.

Adapun proyek pembangunan hotel sendiri diharapkan bisa kelar pada Maret atau April 2014 mendatang, sehingga bisa segera dioperasikan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge