0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pergi ke Warnet, Bukannya Online tapi Nyolong Motor

Tersangka pelaku pencurian motor diamankan di Mapolsek Boyolali Kota (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Seorang siswa SMA terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib karena ketahuan mencuri motor di sebuah Warnet di Ngebong, Boyolali Kota. Sementara rekan pelaku yang sudah diketahui identitasnya saat ini dalam pencarian petugas Polsek Boyolali Kota.

Tersangka, DS (20) warga Jl Kates Pulisen, Boyolali Kota tidak berkutik saat dijemput petugas di rumahnya. Tersangka ditangkap setelah terbukti melakukan pencurian kendaraan di warnet milik korban Nanang Eko Setiyoko (17) warga Blanten, Sukorame, Musuk. Aksi pencurian yang dilakukan tersangka bersama dengan pelaku lain, (KM) warga Purwodadi, saat ini dalam pencarian, dilakukan, Selasa (1/1).

Motor Honda GL Pro AD 4415 BP milik korban, saat kejadian diparkir di depan Warnet. Karena terlalu lama berada di dalam Warnet, korban tidak tahu motornya telah dicuri pelaku yang sudah lama mengincar. Dua pelaku, salah satunya tersangka Dimas, setelah mencuri motor korban untuk menghilangkan barang bukti, merubah motor menjadi honda CB dengan memodifikasi.

“Sudah kita amankan di rumahnya tadi malam, tersangka mengaku, saat ini kita sedang mengejar tersangka satunya,” ungkap Kapolsek Boyolali Kota AKP Taufik Oktavianto, Jumat ( 25/1).

Tersangka kini diamankan di Mapolres Boyolali untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Tersangka dijerat pasal 363 KUHP  tentang pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge