0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Garuda Indonesia Serahkan Penjernih Air ke PMI Solo

Penyerahan bantuan Garuda Indonesia ke PMI Solo, Rabu (23/1). (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo¬†— PT Garuda Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan penjernih air kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Solo, Rabu (23/1). Bantuan tersebut rencananya akan ditempatkan di Griya PMI Peduli di daerah Mojosongo, Solo.

“Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini (alat penjernih air), karena di Mojosongo, air disana tidak terlalu bagus untuk dikonsumsi,” ujar Ketua PMI Solo, Susanto Tjokrosoekarno.

Susanto juga mengatakan, setiap bulan PMI Cabang Solo selalu mengeluarkan dana yang jumlahnya tidak sedikit guna memenuhi kebutuhan air mineral. Hal itu dirasa kurang efisien lantaran masih ada kebutuhan lainnya yang lebih mendesak. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat berguna, selain untuk PMI juga masyarakat sekitar.

“Selain untuk memenuhi kebutuhan Griya PMI yang ada di Mojosongo, rencananya kami juga akan membantu warga sekitar yang ada di area tersebut,” ujarnya.

Penyerahan bantuan dilakukan General Manager (GM) PT Garuda Indonesia, Flora Izza kepada Ketua PMI Solo, Susanto Tjokrosoekarno.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge